Ketahui Tanda Tanda Pasangan Tidak Sayang Lagi

16:53:00

Melihat sifat doi yang tiba-tiba berubah membuat kamu curiga. Ada apakah sebenarnya? Apakah ada orang lain? Atau kah sudah tidak sayang lagi dengan kamu? Atau memang hatinya sedang di siapkan untuk orang lain? Sebagai seorang manusia pasti kita berpikiran seperti itu. Seorang yang sudah kehilangan rasa sayangnya sajalah yang membuat pasangannya selalu merasa curiga terhadap dirinya. Selalu membuat pasanganya bertanya-tanya tak jelas tanpa penjelasan yang pantas. Nah, daripada kamu terbawa perasaan, mending kita selidiki Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu! berikut ini.

1. Tiba-tiba Doi Menjaga Jarak

Jaga Jarak - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Jaga Jarak - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Jika doi tiba-tiba sifatnya berubah dengan menjaga jarak, baik itu tempat duduk, perasaan, dan cara bicara, hal tersebut patut kamu pertanyakan. Karena penjelasan yang pantas kamu dapatkan darinya, apabila sifat ini tak kunjung berubah seperti sediakala. Doi yang biasanya bisa ngomong panjang lebar sekarang lebih sedikit ngomong. Dulu waktu boncengan naik motor sering dekat, sekarang menjaga jarak. Dan doi sekarang mulai menanggapi kamu dengan perasaan yang datar, nggak se-antusias dulu. Kamu perlu waspada dengan hal-hal itu karena bisa jadi Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!.

2. Doi mulai membandingkan kamu

Membandingkan - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Membandingkan - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Siapa orang yang ingin dibandingkan dengan oranglain? Tentu hal itu menyakitkan bukan? Banyak waktu dan tenaga sudah dihabiskan untuk berpenampilan dengan baik tapi hasilnya dibandingkan dengan orang lain, yang lebih baik dimatanya. Perilaku doi yang sering muncul apabila mulai membanding kamu adalah dengan melakukan beberapa hal berikut.
  • Bertanya "Kenapa kamu nggak bisa berpenampilan seperti orang itu sih?".
  • "Dia bicara dengan baik dan percaya diri, kenapa kamu nggak bisa?"
  • "Mungkin kamu belajar berpenampilan menarik dari dia loh."
  • "Kenapa kamu selalu cemburu sih? Nggak seperti teman-temanku yang biasa aja dan nggak khawatir."
Apabila doi melakukan salah satu hal itu, coba kamu tanyakan apabila doi dibandingkan dengan orang lain bagaimana perasaannya. Tapi, jika dia menjawab dengan tanpa tanggungjawab dan terus membandingkan kamu dengan oranglain berarti itu Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!.

3. Doi mulai berhenti membalas pesanmu atau membalas dengan waktu yang sangat lama

Menghubungi - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Menghubungi - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Ketika doi mendapat pesanmu, doi sering membalas pesanmu terlalu lama. Bahkan doi sering membuat handphonenya tidak bersuara. Apabila mendapat pesanmu doi sering mengabaikannya. Doi lebih memilih kesibukannya yang baru daripada membalas pesan dari kamu. Jika hal ini terus dilakukannya berarti tanda dia menyembunyikan sesuatu yang mungkin kamu tidak diperbolehkan tahu. Dan menjadi Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!.

4. Doi sering menghabiskan waktunya tanpa kamu

Waktu Sendiri - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Waktu Sendiri - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Doi lebih memilih kesibukannya tanpa kamu. Sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya daripada sama kamu. Apabila hal itu terus dilakukannya tanyakan hal yang membuatnya kesulitan untuk menjawab. Dengan begitu doi mungkin berpikir ulang untuk lebih memperhatikan perasaanmu, kalau kamu ingin menghabiskan waktu dengan doi. Tapi, yang pasti ini juga adalah Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu! atau mulai bosan dengan hubungan ini.

5. Doi mulai berhenti mengatakan "Aku sayang kamu"

I Love You - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
I Love You - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Setiap sebelum beraktifitas dulu doi sering bilang sayang. Bahkan setiap bertemu sering melakukannya. Dan sebelum menutup hari di ranjang doi juga sering melakukannya. Tetapi lambat laun doi mulai berhenti melakukannya dengan berbagai alasan yang sebenarnya sangat sepele. Jika hal itu terus berlanjut bahkan doi berhenti sama sekali dengan kebiasaannya itu maka berarti doi mulai berkurang rasa sayangnya sama kamu.

6. Doi mulai tidak membuatmu nyaman, bahkan di saat kamu sedih

Nggak Nyaman - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Nggak Nyaman - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Suatu peristiwa terjadi dalam aktifitasmu yang membuatmu merasa sedih tak karuan. Lalu, kamu mengajaknya keluar untuk menghilangkan perasaan sedih itu. Tetapi bukannya membuatmu membaik tapi malah membuatmu merasa tidak nyaman berada disampingmu. Hal itu tentu menyakitkan dan mengganggu perasaanmu. Itu adalah salah satu Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!.

7. Doi mulai sering mengungkit masa lalu kamu yang pahit

Masa Lalu - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Masa Lalu - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Seharusnya bersama doi, peristiwa masa lalu yang pahit dan nggak akan di ingat lagi sudah terlupakan. Tapi kemudian hari doi selalu mengganggu dengan pertanyaan yang mengungkit masa lalu mu yang pahit itu. Hal itu amat sangat mengganggu perasaanmu bahkan bisa merusak hubungan kalian. Apabila hal itu terus berlanjut mungkin sebaiknya kamu tanya padanya apakah yang sebenarnya ingin dia ketahui atau tanyakan apabila kamu tanya masa lalu doi yang pahit apakah doi mau. Dengan doi melakukan hal ini sudah tentu Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!.

8. Doi sudah nggak pernah menggombali kamu lagi

Menggombal - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Menggombal - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Biasanya waktu berasama, doi selalu memberikan gombalan yang membuat kamu salah tingkah dan tersipu malu. Seiring berjalannya waktu doi mulai jarang melakukannya. Bahkan sekarang tidak pernah melakukannya. Entah, apa yang terjadi tapi hal itu pasti membuat kamu bertanya-tanya. Hal ini menjadi Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!.

9. Doi tiba-tiba sering marah

Tiba-tiba Marah - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Tiba-tiba Marah - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Ketika membicarakan hal yang sepele atau meminta pendapatnya, doi malah tiba-tiba marah dengan ngak jelas. Mulai berdebat dengan hal-hal sepele yang mengganggu, karena dibarengi dengan kemarahannya yang membuat perasaanmu tidak menentu. Coba kamu tanyakan apa yang membuatnya berontak menjadi marah. Karena mungkin ada hal yang sensitif yang seharusnya tidak layak untuk dibahas dalam hubungan kalian. Tapi, apabila hal itu sering dan terus belanjut itu menjadi Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!.

10. Doi mulai tidak ingin tahu dengan dirimu

Nggak Mau Tahu - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Nggak Mau Tahu - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Rasa ingin tahu satu sama lain antar pasangan yang menjalin hubungan adalah indikator rasa sayangnya satu sama lain. Tentu akan menjadi pertanyaan kedua belah pihak, jika rasa ingin tahu satu sama lain mulai berkurang. Atau bahkan doi mulai marah apabila kamu selalu ingin tahu apa yang kamu lakukan atau yang terjadi sama kamu.

11. Doi sering mengeluh tentang kamu

Mengeluh - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Mengeluh - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Doi dulu selalu memuji kamu apapun kelemahanmu. Tapi, seiring berjalannya waktu doi mulai mengeluhkan kelemahanmu dan semua tentang kamu yang dimatanya kurang baik. Ini bisa menjadi Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!. Hanya saja doi tidak mengungkapkannya secara langsung.

12. Doi mulai sering menuntut

Menuntut - Tidak sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Menuntut - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Dulu banyak hal yang direncanakan dan banyak hal yang tidak dipermasalahkan. Tetapi seiring berjalannya hubungan ini doi mulai menuntut kamu untuk ini dan itu. Padahal dulu sudah kalian sepakati bahwa hal itu tidak menjadi masalah dalam hubungan kalian. Doi selalu menuntut kamu untuk berubah menjadi baik dimatanya.
Komunikasi - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Komunikasi - Tidak Sayang Lagi - Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu!
Itulah beberapa Tanda - tanda Doi udah ga sayang lagi sama kamu! tapi hal itu tentu berbeda pada setiap pasangan. Tapi, hubungan yang baik tentu disertai juga dengna usaha-usaha yang keras tanpa menyinggung perasaan satu sama lain. Apabila dia memang layak untuk diperjuangkan maka sudah tentu pasti layak diperjuangkan sampai kapanpun. Tapi, hubungan yang baik itu berawal komunikasi antara kedua belah pihak terjalin dengan baik pula, sehingga tidak ada lagi yang ditutup-tutupi lagi.

Disarikan dari berbagai sumber.
  1. http://www.madjongke.com/2015/02/tanda-pacar-sudah-tidak-cinta-kamu.html
  2. http://hubpages.com/relationships/Signs-that-he-doesnt-love-you-anymore-Signs-your-boyfriend-doesnt-want-to-be-with-you-any-longer

Sumber gambar :
  1. https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWinvHzxCj32PUqSGQinOI1x94NFDlPZw4ieyqAGfcA48x_KT_djNiOhETbip6O5rWUWf2-pWvjDiJ4hP6QaxyttbeVy8QnSf_vxjBI8SrBiAjOwxCfWU1656fj-_36YvZx2Sl3myQmRU/s400/Cara-membuat-cowok-cemburu.jpg
  2. http://www.maskool.in/wp-content/uploads/jangan-memaksa-berteman-dengan-mantan.jpg
  3. http://ciricara.com/wp-content/uploads/2013/11/23/menjalani-LDR.png
  4. https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9RzSK9ydnqT4ureSq0wf-gP77djg-NnLkhh7jku_3sMPGUwOJLz65lpHhHf7x3q-jGRYwEpmn7Lqh85FIjoSNGygx32mcgrT2ZCsbWNWDfZ6_3tDtvUmILkKtPQ6YXaCh6NxAAJE7P8U/s1600/cara+memperlakukan+teman+sekantor.png
  5. https://img.okezone.com//content/2014/09/13/197/1038675/NqzxgKJ6K2.jpg
  6. http://informasitips.com/wp-content/uploads/2012/01/Cara-minta-Putus-dari-Pacar.jpg
  7. http://sg.image-static.hipwee.com/wp-content/uploads/2014/06/Couple+arguing.jpg?bce275
  8. http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/859455/big/073466700_1429754195-header.jpg
  9. http://www.piknikdong.com/wp-content/uploads/2016/01/Sikap-Yang-Selalu-Membanding-bandingkan.jpg
  10. http://segiempat.com/wp-content/uploads/2014/10/keinginan-putus-saat-sedang-jenuh-oleh-Asmara-SegiEmpat.png
  11. http://www.rumahtips.com/wp-content/uploads/2014/01/what-are-the-worst-things-you-can-say-in-a-relationship-150852697-apr-9-2013-1-600x400.jpg
  12. http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/38814/big/mantan-pacar-130512c.jpg
  13. https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYV0qvTeMB3bcB79J5DCJDC6pwiXutJQlfSKZvVUQVC-8PHP9RX5U4USmuASxMpa_54NtG2pJr_VXNvfwwXZY3afXSjl5YOOhyphenhyphen_JUpAwaXrZimyXPSn02yxfC9a-d28MPo0hp8M4dXtFE/s1600/Kata+Kata+Doa+Cinta+untuk+Kekasih+yang+Jauh.jpg
  14. https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBLAZv-MWU4xc7-GBfknWVWIm8V8miSqd0KLcCtLQK1qT_m-dbh7zcnXptf8DOtYsEjStOBdAtuGcgvZQ5Df2xk1sPYhIcJnsecvM-3mAVZTD3kLqSJRPLbhfXNckieYWHWwtfapW7YVk/s1600/8460690794_2097112368_b.jpg

You Might Also Like

1 komentar

Resource